MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Anggun mana antara akhwat Isroel dan Akhwat Muslimah ?


Israel Army



Israel Army

Diatas ini adalah foto akhwat Isroel Yahudi

Art restoration university students at a field trip to the Jame<br />  Mosque, Isfahan, Iran

Urfa Masood and Tasneem Chopra of the Fitzroy-based Islamic Women's Welfare Council call comments linking the hijab to sexual attacks 'abhorrent'.

Diatas ini dalah foto / gambar akhwat muslimah anda bisa bandingkan anggun manakah ?

Januari 25, 2007 - Posted by | Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, Cerita, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, Manhaj, Mentri, Obrolan, Opini, Pantun, Partai, Pendidikan, Pertahanan, Politik, Puisi, Rakyat, Renungan, Sasrta, Sastra, Seleb, Seni, Sensasi, Sosial, teknologi, Tidak terkategori, Umum, Woro-woro

11 Komentar »

  1. ono-ono wae, kurang kerjaan

    Komentar oleh Nur Hidayat | April 3, 2009 | Balas

  2. Yah paling2 juga LESBY and FreeSEx ! and nikmatnya juga sama ! HI hi hi . . . . Makasih La wong wis Jamane gitguan kok !

    Komentar oleh sun999 | Desember 5, 2009 | Balas

  3. Dan semoga para JIlbaber Di Tanah air Tidak seperti kaum Lesby di negara2 maju lainnya. soal mau LESBY ataupun ngak Lesby SEmuanya tergantung Pribadi masing2. Thanks You

    Komentar oleh sun999 | Desember 5, 2009 | Balas

  4. Insyaalloh cantik yg bawah

    Komentar oleh agus sunanto | September 15, 2010 | Balas

    • insyaalloh….
      hahahahahaha ngaklah….
      yahudi tuh yang cantik….klu mereka ada sini, akan aku nikahi, klu yg dibwa kujadiin pembantu ajh,,,,mirip pembantu yg pernah sya temuin di semarang rumah donaturku….hahahahahah
      ini bukan masalah agama tapi penampilan, sobat…

      Komentar oleh daniel | Agustus 15, 2011 | Balas

  5. enang aje membandingkan orang islam dg yahudi……..
    jelas anggun muslimah lah…
    blekok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bagaikan langit dan bumi perbedannya.

    Komentar oleh ana | November 12, 2010 | Balas

    • alhamdulilah…
      pakai mata bukan iman, kalau mau lihat sesuatu yang fisik..sok rohani amat…

      Komentar oleh daniel | Agustus 15, 2011 | Balas

  6. emang bener gus lebih cantik yang dibawah………..
    gue demen dengan akhwat muslimah….
    wanita yang gue impikan…untuk pendamping hidup…
    maju islam””!!!!!!!!!!!i love you full…….

    Komentar oleh ardi | November 12, 2010 | Balas

  7. Subhanallah,Allah tak hanya mengaruniakan kecantikan hati,tp jg kecantikan fisik…

    Komentar oleh Erlin Fitriyanti | Februari 2, 2011 | Balas

    • benar, bung,,,
      aku suka yang masuk akal

      Komentar oleh daniel | Agustus 15, 2011 | Balas

  8. Kalau masalah anggun, jelas lebih anggun muslimah. Wajahnya terasa lebih teduh …

    Komentar oleh R. Hanafi | September 30, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: