MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

PERHATIAN-PERHATIAN…! 2 jawara mau Turun gunung di Tahun 2008 nanti. Bagaimana prediksi anda ?

2-pendekar.jpg

Memasuki tahun 2008 dua Mubaligh yang punya julukan Dai sejuta umat dan Dai penyejuk sekaligus Dai segala umat akan Turun Gunung untuk meramaikan dan menggoyang kembali panggung nasional Indonesia. Coba perhatikan ucapan KH. Zaenuddin MZ dan KH. Abdulloh Gymnastiar.

KH. Zaenuddin MZ :“Dipertengahan 2008 nanti, saya akan memberikan oleh-oleh buat Megawati…”. (sumber Harian PR)

KH. Abdulloh Gmnastiar : “.Setelah Cuti selama satu Tahun. Memasuki 2008 nanti, aa mau terjun lagi kepanggung da’wah”..(sumber ceramah tiap malam jum’at di Mesjid DT Bandung)

Apa yang akan terjadi ditahun depan dengan turunnya 2 dai yang banyak umatnya ini ?
Apa yang akan dilakukan oleh dua jawara yang banyak umatnya ini ?

Kita nantikan saja ! Bagai mana dengan prediksi ANDA !

Desember 25, 2007 - Posted by | Agama, Artikel, Berita, Indonesia, Informasi, Islam, Manhaj, Obrolan, Opini, Politik, Renungan, Umum

12 Komentar »

  1. Asik bakalan rame “ayat2” diobral? untuk “baju” politik?

    Satu lagi panggung sandiwara politik Indonesia yang khas dan enak dinikmati. Saya termasuk orang yang senang memperhatikan bagaimana politik itu bermain.

    Poltik itu sangat penting untuk kemajemukan demokrasi terutama di Indonesia. Kemajemukan ini sangat alami sekali. Alih2 untuk mendulang massa, maka biasanya satu sama lain saling sikut dengan menjual isu agama, madzhab, golongan dll. Tapi kalau sudah menghadapi pragmatisme pilpress/kada maka yang beda visi misi jadi bergabung… ah sunggung sinetron politk Indonesia itu teramat menarik…

    maaf berak komentnya kepanjangan … heheh🙂

    Komentar oleh kurtubi | Desember 26, 2007 | Balas

  2. Wah, sepertinya bakal lebih semarak lagi nih. P:D

    Komentar oleh danalingga | Desember 27, 2007 | Balas

  3. wah gimana nih…nongol salah, nggak nongol ditanyain..he..he..he?

    Komentar oleh daeng limpo | Desember 27, 2007 | Balas

  4. prediksi saya ….ya….mudah-mudahan aja pak pendekar setelah turun gunung masih bisa naik gunung….yang penting gunungnya tidak mbledos…he..he..he100x

    Komentar oleh daeng limpo | Desember 27, 2007 | Balas

  5. welgedewelbeh

    Prediksi mulut, kemunculan mereka akan biasa-biasa saja, umat akan bersikap sama seperti sekarang, buat yang peduli (pro)dengan mereka akan menyambutnya dengan senang begitu pula sebaliknya, hati perempuan terutama ibu2 pendukung mereka belum akan lunak oleh sang waktu atau mungkin para ibu2 Indonesia ini jadi semakin kritis dalam mengidolakan seseorang tidak akan tertipu oleh gebyar2 penampilan,he…he… dan mulut berharap kalau benar mereka akan muncul kembali, semoga saja kemunculan itu bisa membawa kebaikan buat umat, dan tidak membawa ke burukan buat umat. Dan mulut berharap Perempuan dan Ibu – IBu Indonesia semakin hebat dan luar biasa.

    Komentar oleh mulut | Desember 29, 2007 | Balas

  6. gk berani comment🙂

    Komentar oleh Muhammad Zulfikar | Desember 30, 2007 | Balas

  7. aneh2 aja judulnya, yg jelas AA gym dr dulu ampe skr masih berdakwah, bahkan stelah berpoligami dakwahnya jd makin berbobot…

    Komentar oleh leo | Desember 31, 2007 | Balas

  8. saya nunggu aja deh……

    Komentar oleh hadi arr | Januari 4, 2008 | Balas

  9. Sepengetahuan saya, sudah cukup lama Aa’ dan Teh Nini pergi ke negara2 di Asia utk berdakwah. Kabarnya, Teh Nini sudah berhasil mengIslamkan ratusan orang. Tapi saya belum melihat sumber resmi utk info ini.

    Komentar oleh Guntar | Januari 14, 2008 | Balas

  10. just wait and see..!:mrgreen:

    Komentar oleh @den | Januari 21, 2008 | Balas

  11. nyampe gini hari, dua pendekarnya kagak nongol-nongol… kagak jadi kali ya?
    Salam kenal dari ane, Cabe Rawit

    Komentar oleh Cabe Rawit | Februari 2, 2008 | Balas

  12. Kemana saja bang Rachmat??? Kok gak pernah update?🙂

    Komentar oleh Cabe Rawit | Maret 15, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: