MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Prilaku Kacau seorang Janda kembang (Perbandingan antara Dewi Persik dan Siti Nurhaliza)

Untuk menjadi seorang yang terkenal dan dikenal, anda tidak harus selalu membuat hal yang aneh-aneh. Yang justru membuat anda dicemoohkan orang lain. Banyak cara yang anda bisa anda lakukan untuk dapat bisa seperti demikian. Dengan tetap menjaga iman dan adab.

Menyoroti perilaku kacau janda kembang “Dewi Persik”, Anda bisa melihat fenomena yang terjadi. Setelah bercerai dengan saeful jamil, bukannya membuat ia berevaluasi untuk memperbaiki diri justru malah membuat ia semakin menjadi-jadi. Menyandang jabatan sebagai janda memang berat. Apalagi janda yang diceraikan. Memang ia mempunyai paras yang indah menurut sebagian orang. Bahkan bisa jadi ada orang yang berkenan setelah percerai itu terjadi. Tapi apa mau memakai barang-barang yang sudah tidak orsinil lagi?

Yang jadi pertanyaan kenapa perceraian itu terjadi ? Entahlah. Hanya saja suatu ketika Saeful Jamil pernah berkata,“Sebagai seorang suami saya kurang setuju dengan penampilannya diatas panggung. Dan kalau begini-begini terus saya jadi pusing”.

Pikirkan oleh anda sendiri. Jika anda mempunyai seorang istri, yang dipandang cantik. Anda yang memberi nafkah, anda yang membelikan perhiasan, bedak dan aksessoris lainnya tapi ternyata banyak dilihat oleh supir, tukang ojeg dan tukang tukang beca. Dan terlebih-lebih tidak mau memakai baju. Rugi bukan !!

Tapi bedakan dengan Siti Nurhaliza, penyanyi bersahaja dari negeri tetangga Malaysia. Walau dia seorang penyayi terkenal dan banyak penggemarnya, ia masih tetap menjaga iman dan adab. Apalagi setelah menikah dengan sidatuk ia berencana akan memakai kerudung demi untuk menjaga muru’ah atau kehormatan diri dan keluarga. Sebuah rencana yang agung dan terhormat. Bahkan datuk sang suami berkata “ saya setuju sekali dengan keinginan beliau, karena bagi wanita yang sudah bersuami, hanya suaminyalah yang berhak untuk menikmati keayuannya “.

Dari pribadi-pribadi seperti ini anda bisa membedakan sendiri. Anda bisa melihat pribadi yang berkualitas dan pribadi obralan. Karena Sudah bukan rahasia umum barang berkualitas dan barang obralan pasti sangat beda. Barang obralan siapa bisa menyentuh siapa bisa memegang. Dan biasanya dihamparkan dipinggir jalan. Itu barang obralan. Tapi tentu berbeda dengan barang yang berkualitas. Dibunggukus denga rapi dan selebihnya disimpan dietalase.

Dan Dewi persik adalah sebagian dari pribadi kacau yang ada di Indonesia. Masih berserakan pribadi-pribadi kacau yang lainya yang tidak layak untuk kita ikut hal yang buruknya. Mudah-mudahan di esok hari, yang bersangkutan menjadi peribadi yang agung dan mengagumkan. Demikian pula dengan siti Nurhaliza. Siti Nurhaliza hanya salah satu contoh pembanding saja. Mudah-mudahan beliau tetap menjaga iman dan adab.

Kalau mau memilih, pilih siapa anda ?



Harap di Catatat :
Tulisan ini bukan melecehkan yang bersangkutan. Tapi melecehkan perilaku kacaunya.
Jika saja anda penggemar Dewi persik. Disarankankan posting ini jangan dilaporkan kepada GUS DUR. Nanti suasana malah semakin kacau seperti Inul Daratista dulu…he 7X

untuk Posting Edisi 7 April s.d. 13 April 2003

April 7, 2008 - Posted by | Artis, Berita, Film, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Obrolan, Opini, Pantun, Puisi, Renungan, Sasrta, Seleb, Sensasi, Tidak terkategori, Umum

22 Komentar »

  1. saya pilih siti duong….hehehe.. Buat para janda di seluruh dunia: sing sabar dan berbaik sangkalah kpd Allah. Pasti Allah akan kasih yang terbaik..

    Komentar oleh isal | April 7, 2008 | Balas

  2. saya pilih Gus Dur aja degh.wkwkwkkoko…:mrgreen:

    Komentar oleh norie | April 7, 2008 | Balas

  3. two thumbs up…!! absolutely I choose SN dong ketimbang DP. Mestinya dia bersyukur masih ada yang mau mengingatkan.

    Komentar oleh hamra181828 | April 7, 2008 | Balas

  4. perbandingan ma siti mah ibarat langit dan bumi kale…

    jawuh….

    Komentar oleh dobelden | April 7, 2008 | Balas

  5. wadooh..mosok dewi persik dibandingin sama jeng siti, kalok istilah nggunungkidul-nya, they are in different league! yg satu liga premier tayang live tiyap weekend secara eksklusip di tivi kabel, sementara yg satu liga tarkam tayang live di lapangan-lapangan kluwar masuk kampung, goyang gergaji disana-sini 😀

    Komentar oleh titov | April 7, 2008 | Balas

  6. Ohhhhhhh si siti baru rencana , kirain dah pake , pada hal malaikat mau gak kenal rencana loh, aku gak pilih dua2nya🙂

    Komentar oleh Landy | April 7, 2008 | Balas

  7. semoga dia dissadarkan😀

    Komentar oleh aRuL | April 7, 2008 | Balas

  8. saya malah pernah melihat perilkau menyebalkan lain dari janda kembang dari berita di TV hari minggu sore, tentang pengcekalan si janda ini, cuman dalam wawancara malah mengancam balik dengan menggunakan nama orang yg bisa menekan yang mencekalnya, harusnya sih sadar bahwa itu tidak baik dan berterima kasih karena sudah dikasih tahu, bener-2 aneh

    Komentar oleh robby | April 8, 2008 | Balas

  9. Ya Positif thinking aja lah, mudah-mudahn ybs bisa bercermin kenapa mo ngetop pake cara yang nggak bagus gitu aja koq repot. Dan nggak boleh manggung ditempat-tempat misalnya di Tangerang atau Depok sama penguasanya karena khawatir warganya kena virus bukan flu burung lho. hehehe…..

    Komentar oleh Mas_Poedjo | April 8, 2008 | Balas

  10. kirain maksutnya :

    SITI NURHALIZA JANDA KEMBANG JUGA ………….

    Komentar oleh Wulan | April 8, 2008 | Balas

  11. mari , merenung yuk

    ——————-
    OK

    Komentar oleh realylife | April 10, 2008 | Balas

  12. kok jadi membanding2kan orang sih??

    piss ya … piss

    Komentar oleh antown | April 12, 2008 | Balas

  13. iya ya … aku gak bakalan lapor ke gus dur, soale …. ihiks.

    Komentar oleh eSPe | April 14, 2008 | Balas

  14. makanya jangan suka mengundang….udah pakaian seksi plus goyangan hot yah..mana ada laki-laki yang otaknya nggak ngeres. Salah satu terjadinya pelacehan terhadap cewek ya sebenarnya cewek itu yg buat. Ya ga mungkin dong…ga ada asap klo ga ada api?!!! Mana ada orang ngehh…klo ucapannya kekanak-kanakan”kamu boleh liat aku, tapi tidak peganga aku”. La mana bisa orang diam wong diiming-imingi makanan lezat, mana bisa orang ga coba pegang. Dasar pemikiran cewek aneh..!!!!! pasti pilih siti dong

    Komentar oleh mena | April 16, 2008 | Balas

  15. Mena :
    makanya jangan suka mengundang….udah pakaian seksi plus goyangan hot yah..mana ada laki-laki yang otaknya nggak ngeres. Salah satu terjadinya pelacehan terhadap cewek ya sebenarnya cewek itu yg buat. Ya ga mungkin dong…ga ada asap klo ga ada api?!!! Mana ada orang ngehh…klo ucapannya kekanak-kanakan”kamu boleh liat aku, tapi tidak peganga aku”. La mana bisa orang diam wong diiming-imingi makanan lezat, mana bisa orang ga coba pegang. Dasar pemikiran cewek aneh..!!!!! pasti pilih siti dong

    Muhammad Rachmat :
    dukungan 100 %. Dalam catatan ini saya tidak menghakimi yang bersangkutan. Tapi saya kasihan pada beliau. Diatas ketenarannya beliau Jadi bulan-bulanan..dan jadi korban atas perilakunya sendiri. Semoga beliau dapat menjadi baik dimasa yang akan datang. Siti nurhaliza hanya sekedar contoh saja. Ternyata walaupun jadi artis, bisa menjaga diri dan menjaga kehormatan. SETUJU !

    Komentar oleh Muhammad Rachmat | April 17, 2008 | Balas

  16. dua-duanya ga bagus…suara wanita adalah aurat tidak boleh di jual-belikan…

    siti ga beda sama dewi bedanya siti menikahin suami orang

    Komentar oleh dedeh | Mei 14, 2008 | Balas

  17. penampilan Dewi Persik emang kadang bikin gregetan di panggung. Tapi kita baru melihat casingnya aja. Kadang ada yang isinya sesuai casing kadang ada juga yang tidak. kayaknya aneh mengapa dewi Persik harus di bandingkan dengan Siti Nurhalizah? Bukankah yang berhak menilai seseorang baik atau tidak itu hanya sang pencipta? Karena dialah sesungguhnya yang tahu. Bahkan kita sendiri yang mungkin sering mengira orang lain buruk malah lebih buruk dari mereka yang kita nilai. tak ada yang tahu pasti juga. Sekarang semua orang berlomba-lomba untuk menjadi Tuhan yang menilai segala sesuatu dari sudut pandangnya, yang tidaks esuai di anggap salah dan buruk, dan dengan segala cara berusaha menghancurkan meskipun itu dengan pembunuhan. Lalu siapa yang buruk dan jahat?

    Komentar oleh andra | Juli 26, 2008 | Balas

  18. kalau saya mahmilih neng sitti atuch,,,,,
    dewi mah jauh bangau tau..maap ya buk karena emang gitu kenyataan nya.anda harus mulai ngaca dan banyak2 beristigfar semoga dosa2 kita smua di ampuni oleh ALLAH SWT. AMIIIEEEEEENNN….
    n buat ipul cayoooo

    Komentar oleh ayue_cienta | Agustus 1, 2008 | Balas

  19. jangan menghakimi kalau kamu tidak ingin dihakimi!!! biarlah Tuhan yang menghakimi Dia yang berhak menentukan, salam hormat, Marto

    Komentar oleh marto | September 26, 2008 | Balas

  20. Kasihan banget dewi persik, dah di pecat jadi istri, bikin kelakuan yang gak2, Subhanallah kaya di jaman jahiliah, cepet tobat Neng Dewi sebelum Allah murka, iya lupa Neng dewi kan sudah banyak duit beli kaca yang gede ya, terus perhatiin baik2 pantes gak. amien

    Komentar oleh Boedax | Oktober 14, 2008 | Balas

  21. kirain Siti Nurhaliza jadi janda kembang..
    Mengenai Dewi Persik, no comment ah.. takut dibilang setan buduk..😛

    Komentar oleh putrinegriangan | Desember 14, 2008 | Balas

  22. Gw ga akan pilih k2duanya. Masih cantik istri gw..dewi persik?.. amit-amit deh. gw laki2 aja punya harga diri. Buat dewi sadarlah..nanti azab tuhan lebih berat..sopanlah dalam berpakaian..tidak akan ada yg memuji lo.

    Komentar oleh mantap | September 16, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: