MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Saya ingin jadi Produser dan sutradara Film Islam

Dulu ketika kecil terlintas dalam diri saya untuk bisa tampil dilayar TV. Sejak kecil saya mulai belajar untuk bisa pentas dipanggung. Pernah mengikuti Casting DI MQTV Bandung dan mengikuti audisi Film ketika cinta bertasbih. Sebagai seorang muslim saya berharap bisa meninggalkan karya yang bisa mengangkat nilai moral dan agama. Bagi saya da’wah tidak hanya diatas panggung dan mimbar saja. Kesenian bisa dijadikan sarana untuk berda’wah guna menyampaikan pesan moral agama. Dan kini ada cita-cita mempunyai PRODUK HOUSE Islam. Menjadi Produser dan Sutradara Film. Yang saya pikirkan sekarang bagaimana mempunyai kamera dan Laptop / Komputer. Ada yang bisa Bantu !

kunjungi pula saya di :

http://www.sinemamadinatussalam.wordpress.com

Oktober 7, 2008 - Posted by | Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, Cerita, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, Mentri, Obrolan, Opini, Pantun, Pendidikan, Pertahanan, Politik, Puisi, Rakyat, Renungan, Sasrta, Sastra, Seleb, Seni, Sensasi, Sosial, Tidak terkategori, Umum, Woro-woro

6 Komentar »

  1. Saya juga punya pikiran yang sejalan dengan antum, bahwa dakwah dapat dilakukan dengan hal yang kita suka. Klo mau bekerjasama insyaAllah saya siap pak…

    Komentar oleh imamrm | Oktober 8, 2008 | Balas

  2. saya doakan semoga tercapai, bikin filmnya yg bagus ya dan masuk akal tentunya. kalo film islami yang beredar di bioskop saat ini menurut saya seperti sim salabim keluar jin minta 3 permintaan keluarga bahagia, jadi kaya, masuk surga…

    Komentar oleh alin | Oktober 8, 2008 | Balas

  3. Kang imam dan alin terima kasih dukungannya…
    kang imam, saya sedang menyusun kekuatan dulu. ada umur kita berkolaborasi ! OK

    Komentar oleh Rachmat | Oktober 8, 2008 | Balas

  4. salam kenal ya ..
    saya baru belajar ini …

    http://smartforall.wordpress.com
    http://investasiabadi.wordpress.com
    http://ayosedekah.wordpress.com
    http://grosirdualsim.blogspot.com

    Komentar oleh investasiabadi | Oktober 10, 2008 | Balas

  5. Assalaamu alaikum.,WR Wb
    Saya saat ini sedang mengembangkan sebuah ide cerita film untuk film layar lebar.,yang berisi tentang ajaran bagaimana kita ber-Hablumminannas dan ber-Hablumminallah secara bijaksana.,silahkan kalau Anta berminat,bisa kirim E-mail ke saya.,

    Komentar oleh Aziz Fahruddin | Desember 21, 2008 | Balas

  6. Syari’at Islam yang terbengkalai.,tanpa ke-Imanan yang sempurna.,hanya menjadikan niat Ibadah berbalik arah menjadi amarah.,bukankah Syari’at Islam akan sempurna jikalau kita ber-Iman,ber-Tauhid,dan ber-Ma’rifat.,sesungguhnya banyak saudara2 kita yang telah melupakan hal itu.,Islam bukan hanya Islam,.tapi kita juga harus ber-Iman,ber-Tauhid, dan ber-Ma’rifat.,dan semua itu akan tercapai jika kita belajar Islam secara benar secara syari’at maupun hakikat.,tentunya dengan jiWa Muthma’innah yang tetap Istiqomah.,Amin

    Komentar oleh Aziz Fahruddin | Desember 21, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

