MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Berapa Uang yang dikeluarkan untuk jadi Caleg !!!

Ternyata untuk memulai usaha memerlukankan Modal. Demikan pun untuk menjadi Anggota Legislatif. Sekedar cerita, ada yang ingin jadi anggota Dewan menjual sawah, menjuah tanah. menggadaikan rumah dan barang mewah. Pinjam dan utang kesana kemari. Hanya untuk ingin menjadi anggota dewan.

untuk bayar Tim sukses, cetak baliho, kartu nama, pamplet, kaos, pasang bendera dll.

Sekedar info saja. ini yang terjadi didaerah saya, atau mungkin didaerah lain juga. Ada yang jadi tim sukses untuk seorang caleg. Dan sudah tentu Caleg ini memberinya uang pada orang yang ia anggap TIM suksesnya. Tapi apalah dikata, Tim sukses ini memang pintar. Di RW ini ia jadi tim sukses caleg A, di tempat yang lain ia cadi Tim Sukses Caleg B, C, D ….. Pintar memang. Bahkan ada tim sukes caleg dari partai X. ia pakai kampanye untuk partai Y pilihannya.  Kasihan Ya caleg seperti ini,  Berapa Uang yang ia keluarkan untuk jadi Caleg !!!..

April 10, 2009 - Posted by | Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, Cerita, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, Manhaj, Mentri, Obrolan, Opini, Pantun, Partai, Pendidikan, Pertahanan, Plitik, Politik, Puisi, Rakyat, Renungan, Sasrta, Sastra, Seleb, Seni, Sensasi, Sosial, teknologi, Tidak terkategori, Umum, Woro-woro

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: