MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Kenapa saya tidak daftar jadi caleg 2009. alasannya :


Kenapa saya tidak daftar jadi caleg 2009. alasannya :

1. Belum tentu saya terpilih.

2. Jikapun terpilih nanti maka saya berpikir  akan banyak proposal yang masuk kemeja saya untuk meminta sumbangan

3. Jika terpilih / tidak terpilih. Takutnya tidak bisa mengembalikan modal  bekas pinjam kesana-kemari untuk biaya kampanye

4. Takut Stressssssssss !!

April 14, 2009 - Posted by | 19165487, Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, budaya, budidaya, Cerita, cerpen, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, keluarga, komputer, lain-lain, llain-lain, maaf, mama loren, Manhaj, Mentri, misteri, Obrolan, Opini, Pantun, Partai, Pendidikan, Pertahanan, Plitik, Politik, Puisi, pustaka, Rakyat, ramalan, Renungan, Sasrta, Sastra, sejarah, Seleb, Seni, Sensasi, serba-sebi, Sosial, tekhnologi, teknologi, Tidak terkategori, tulung agung, Umum, Woro-woro

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

