MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Asik.. LUNA MAYA Jadi janda..Euy…!!

‘Janda Kembang’ berkisah tentang Selasih atau Asih (Luna Maya), perempuan cantik yang menjadi primadona di kampung Pulo Bantal. Meskipun warga pendatang, Asih menjadi idola pria-pria beristri karena parasnya yang cantik, seksi, dan bersuara merdu.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Asih menjadi penyanyi di grup musik Dodirama pimpinan Dodi (Ringgo Agus). Semenjak kehadiran Asih, job grup musik Dodi padat dan laku keras. Sang istri, Yuli Nada (Sarah Sechan) pun menjadi ‘barang bekas’ tergusur Asih sebagai penyanyi utama.

Hingga tiba waktunya musim Pilkades (pemilihan kepala desa). Asih pun menjadi penyanyi langganan untuk tampil di kampanye calon pilkades, Pak Dewa (Joe ‘P-Project). Hal itu membuat Yuli geram melihat Asih yang mengambil alih posisinya sebagai penyanyi.

Yuli mulai memprovokasi ibu-ibu kampung Pulo Bantal untuk membenci Asih. Yuli pun memfitnah Asih sebagai pengambil hati suami orang. Namun siapakah Asih sebenarnya? Bagimana nasib Asih selanjutnya?

Film garapan Lakonde, murid Hanung Bramantyo memang memberikan nafas yang berbeda di tengah berjamurnya film horor dan komedi esek-esek. Sayangnya, Lakonde masih menyisipkan unsur seks di ‘Janda Kembang’.

Pemilihan Luna Maya untuk memerankan karakter Asih memang sangat pas. Terlebih saat ini Luna salah satu perempuan yang digilain pria. Namun hal itu tidak ditunjang dengan kemampuan akting Luna. Penampilannya di film yang akan rilis 7 Mei itu tidak terlalu maksimal, masih kaku dan terkesan dibuat-buat.

Untung saja guyonan khas Ringgo Agus dan Sarah Sechan bisa menutupi kekurangan Luna. Anda akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Hanya saja alur ceritanya terasa lambat, sehingga membuat penonton agak jenuh.

—————————————————————————————–

Cerita ini hanya di filmnya, JANDA KEMBANG

tapi jika memang ANDA benar-benar TERTARIK, Tunggulah Luna maya Jadi Janda !!

mari Kita tunggu jandanya….. Ya…

Mei 10, 2009 - Posted by | 19165487, Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, budaya, budidaya, Cerita, cerpen, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, keluarga, komputer, lain-lain, llain-lain, maaf, mama loren, Manhaj, Mentri, misteri, Obrolan, Opini, Pantun, Partai, Pendidikan, Pertahanan, Politik, Puisi, pustaka, Rakyat, ramalan, Renungan, Sasrta, Sastra, sejarah, Seleb, Seni, Sensasi, serba-sebi, Sosial, tekhnologi, teknologi, Tidak terkategori, tulung agung, Umum, Woro-woro

5 Komentar »

  1. oo kamu ketahuan

    Komentar oleh arkandas | Mei 10, 2009 | Balas

  2. owalah😀

    Komentar oleh hamka | Mei 11, 2009 | Balas

  3. Film yang layak untuk ditonton🙂

    Komentar oleh Mutiara | Mei 13, 2009 | Balas

  4. selamat menonton akting mbakyu luna maya yang cantik dan sexy abiiiiiiiiiiiis

    Komentar oleh bambang08 | Mei 16, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: