MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Rabbi Yahudi Ditangkap Dengan Tuduhan Perkosaan dan Sodomi

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Seorang rabbi yang populer dari Israel Uatra ditangkap pada Kamis lalu dengan tuduhan pemerkosaan, sodomi dan tindakan asusila terhadap anak-anak di bawah umur.  Rabbi yang namanya tidak dirilis oleh otoritas ditangkap saat ia akan meninggalkan negara tersebut.

Tersangka mengatakan ia sedang dalam perjalanan menuju perayaan keagamaan di Turki, namun ia diyakini akan terus ke Amerika Serikat dari Turki.

Pada Jumat (31/12/12) Rabbi berusia 60 tahun itu telah diserahkan ke Jaksa Pengadilan Nazareth selama delapan hari ke depan.

Menurut Inspektur Aryeh Alkobi, kepolisian Afula, tiga keluhan terhadap rabbi itu telah disampaikan kepada polisi oleh para keluarga korban, tetapi mereka percaya masih banyak korban lainnya yang tidak berani mengungkapkan ke publik.

Rabbi bejat ini diyakini menyodomi dan memperkosa gadis berusia 14 tahun sekitar tiga tahun lalu serya menyerang sejumlah anak laki-laki di bawah umur selama setahun terakhir.

Menurut keluarga gadis itu, yang juga pengikut rabi, tersangka menyerang gadis itu ketika dia pergi ke rumahnya untuk menerima berkat dan membantu menyembuhkan masalah medisnya.

Gadis itu berani mengungkapkan musibah tersebut setelah rabi ini diduga menyerang beberapa anak laki-laki yang menjadi pelampias nafsu binatangnya.

Menurut Alkobi, polisi memiliki bukti kuat yang menghubungkan rabi dengan tuduhan-tuduhan itu dan akan terus menyelidiki versi sebenarnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Januari 29, 2011 - Posted by | Agama, Akhir zaman, Informasi, Infotaiment

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: