MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

“Apakah Allah Betul-Betul Ada? Buktikan !!!”

betul-betul ada? Buktikan kalau Dia ada!” Demikian bunyi iklan yang akan segera diluncurkan di kendaraan transporasi umum di Toronto, Kanada. Pemasang iklan adalah kelompok ateis yang tergelitik untuk meniru iklan kaum Kristen di Amerika serikat yang mendiskriditkan Muslim.

Mereka berencana memasang iklan itu sebagai “iklan akhir tahunan”. Poster-poster baru itu menggunakan slogan: “Klaim Luar Biasa Perlu Pembuktian Luar Biasa” dengan tulisan “Allah, Big Foot, UFO, Homeopati, Zeus, paranormal, Kristus” tercantum di bawah ini.

Mereka akan mulai memasang di kendaraan transportasi umum pada akhir Desember 2010 untuk kontrak hingga tahun depan. Kini mereka tengah menunggu peretujuan akhir dari Komisi Transit Toronto, otoritas yang berwenang dalam hal itu.

Menurut Justin Trottier, direktur eksekutif nasional dari Center for Inquiry, sebuah kelompok ateis, proyek itu tak hanya berhenti di Toronto. “Kami juga berencana untuk memposting iklan pada bus-bus di Calgary, Vancouver, Ottawa, Saskatoon, dan Montreal,” katanya.

Ia mempertanyakan tentang hal-hal yang kasat mata. “Mengapa keyakinan di Big Foot diberhentikan sebagai delusional sedangkan kepercayaan kepada Allah dan Kristus dihormati dan terus dihormati? Semua klaim ini sama-sama luar biasa dan perlu dikritisi,” katanya, seperti terungkap dalam situs mereka, www.extraordinary-claims.com.

Trottier menegaskan bahwa iklan tersebut tidak dirancang untuk menyinggung keberagamaan di Kanada. “Aku akan senang jika semua orang melihat iklan ini. Ini sesuatu yang mencurigakan dan kami tertarik dalam debat yang sehat, percakapan tentang apa yang kami sebut sebagai klaim luar biasa  itu,” ujarnya. (muslimdaily/rol)

Januari 31, 2011 - Posted by | Agama, Akhir zaman

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: