MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

fitnah orang kafir terhadap islam ( 1 )

Ini diantara fitnah yang dilontarkan kafirun terhadap islam. Yang saya ambil di forum forum..

Daniel Cool :

JIKA IKUT POLA PIKIR MUSLIM, DARI KOTORAN ANJING SAMPAI BATANGAN EMAS, SEMUANYA MILIK AULLOH,, ITULAH SEBABNYA MREKA NGERI SMA AULLOH

Daniel Cool :

MUHAMMAD SAW BERSABDA… SHOLAT LEBIH BAIK DARIPADA PIPIS… 

MET SHOLAT SEMUANa…..

Hany Tuarissa :

Apapun yang muslim katakan, tetap sungguh ku percaya Allahku beda sama auloh muslim:
Allah didalam Yesus Tuhanku yang menjelma menjadi manusia sejati, mau memahami aku dan mengampuni dosaku, sunggu Allah yang Mahakuasa, tak terbatas ruang dan waktu bahkan pikiran manusia sekalipun,,
ku di pulihkan karena kasih-Nya.
🙂

Daniel Cool :

SEKARANG INDONESIA UDAH PENUH SMA ANJING DAN BABI, KALO ADA MUSLIM MACEM2 DIKOMPLEK GW, GW LEPAS SEMUA ANJING DAN BABI

Pedang Daud :

Islam itu sebenarx gak cocok dikatakan AGAMA, tp lebih mirip sebuah KELUARGA MAFIA, kalo ada yg gak SEJALAN, bang bang, matilah dia!!!!! ^___^

Immanuel Datu Sangap Nauli :

islam memang kasi komen selalu bodoh
hahahaha

masjid itu tempat orang tolol sembah berhala memek bernama hajjar aswad, hahahaha

Jho Chae Wong :

Islam mengajarkan perkataan cabul y ?
Manusia dg IQ jongkok yg mw debat d sni .
Gaya blg low level .
(~ˇ△ˇ)~ ~(ˋ□ˊ~)

Barudak Serang :

orang islam yg mulut gede di DIK
>kalian setuju gak ajaran islam murni dipake di indonesia,kayak TALIBAN.
jawab !

Daniel Cool :

JEPANG DAN AS , BAHKAN DGN JERMAN…. SEMUA MENJADI SATU SETELAH PERANG DUNIA.TIADA DENDAM, TIADA DUSTA…. SKR TUHAN HANYA MENGIZINKAN PERANG DIDUNIA ISLAM. KRN ISLAM SANGAT MENCINTAI KEKERASAN. SUBHANALAH

Daniel Cool :

MUHAMMAD DAN ALLOH SWT KALO PIPIS JONGKOK

Claudia Amanda :

o, iya… pantas aja mereka menjarah di mesir…. HALAL menjarah.

Jafar Damsyik :

Yesus luar biasa,dia menjaga umatx dr pertengkaran dan kemungkaran.yesus menjdkan umatx damai sejahtra. Jd allah swt itu anak buah yesus.

Jafar Damsyik :

Allah swt di dlm islam ‘sama sekali tdk bs berbuat apa2. Krn umatx tdk di jaga allah swt spy tdk jd teroris dan ribut melulu sesama islam.

Februari 4, 2011 - Posted by | Akhir zaman

4 Komentar »

  1. ana takut,fitnah ini dibaca org yang lemah imannya sehingga ia mulai berpikur ttg kata2 ini,,tapi semoga tidak y.
    kalo ana tdk berani membacanya,takut syetan menjadikan kt2 ini terngiang2 di pikiran ana

    Komentar oleh Erlin Fitriyanti | Februari 4, 2011 | Balas

  2. Korban Perang Dunia Kedua

    Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.

    Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

    Komentar oleh kafir, neraka jahanam utk nya | Agustus 14, 2012 | Balas

  3. Jika mereka bener2 buka bible mereka, mereka akan ragu dengan ajaran kristen. la wong tuhan mereka tidak taw apa2, kalah berkelahi, masa ada tuhan pinjam pisau cukur. ajaran dari mana tu bro..
    klo d islam tuhan ALLAH kami maha mengetahui, maha perkasa, dan g pinjam pisau cukur, karena maha memiliki segalanya..

    Komentar oleh Al-K | Mei 18, 2014 | Balas

  4. allah swt adalah kepala setan, dan anak setan muhammad bin abdulah sudah terkubur di madinah

    Komentar oleh mr.nunusaku | Mei 22, 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: