MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Menjawab Tuduhan Kafirun,, atas kenabian Muhammad

Pihak Kristen selalu menggunakan ayat-ayat ini dari Al Kitab mereka untuk menuduh Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu, sehingga mentahlah ISLAM sebagai Agama yang benar :

Matius 7 : 15 : Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
Matius 24 : 11 :Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
Matius 24 : 24 : Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
Wahyu 19:20 :Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
Wahyu 20:10 :dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Wahyu 13 : 18 : Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Namun apabila mereka dimintakan bukti-bukti ayat mana dari injil yang menyatakan bahwa Muhammad nabi palsu, maka mereka akan menggunakan ayat-ayat ini untuk bisa menisbahkan tuduhan tersebut :

Dalam Injil jelas dikatakan bahwa setiap orang yang tidak mengakui bahwa Yesus berasal dari Allah adalah antikris dan bukan berasal dari Allah tetapi dia adalah nabi palsu…

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

(1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

(1Jn 4:3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Inilah argumentasi tentang kebenaran Nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam dan bantahan untuk pemahaman mereka (Kristen) ayat-ayat dari Al Kitab tersebut :

Nabi Muhammad mengakui bahwa YESUS BERASAL DARI ALLOH. ini salah satu ayatnya :

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah UTUSAN ALLAH dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya.
Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Ali Imran ayat 84 : Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.”

Sekarang, mari kita coba telaah maksud ayat Al Kitab yang di tulis dan dinisbahkan kepada nabi Muhammad di atas :

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

telaah : ayat ini berisi perintah untuk MENGUJI, karena BANYAK nabi palsu, yang muncul dan pergi di SELURUH dunia.

Nabi Muhammad sudah sangat teruji, kawan. Baca sejarah hidup beliau, jika ingin lebih jelas. Jika tidak teruji, mustahil pengikutnya terus berkembang hingga kini.

kedua,
(1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

Ini tidak ada hubungannya dengan Nabi Muhammad, karena seperti ayat Al Quran yang saya sampaikan tadi, Nabi Muhammad mengakui bahwa Nabi Isa (bahasa Kristen “yesus”) berasal dari Alloh, bahkan utusan Alloh. Karena kalau berasal saja, kita semua berasal dari Alloh.

Tetapi dari ayat (1Jn 4:1) (1Jn 4:2) dan (1Jn 4:3) sama sekali tidak menjelaskan bahwa Yesus adalah tuhan. Sesuatu yang berasal dari Tuhan, dia bukan tuhan.

contoh :
1. saya berasal dari Surabaya. tetapi saya bukan surabaya.
2. Air itu mengalir dari gunung, tetapi air itu bukanlah gunung
3. dst, ini perkara logika mudah saja.

Kesimpulannya, menurut ayat Al Quran yang di sampaikan di atas, Nabi Muhammad mengakui bahwa Isa adalah utusan Alloh. Jadi mentahlah tuduhan mereka itu dan nabi Muhammad adalah Nabi yang BENAR. Dan semakin terujilah KEBENARAN dari KERASULAN MUHAMMAD.

Sumber :

http://cahyaiman.wordpress

http://www.sarapanpagi.org/63-panglima-perang-muhammad-vt730.html

http://www.sarapanpagi.org/58-muhammad-di-dalam-injil-kanonik-vt719.html

Februari 6, 2011 - Posted by | Agama, Aqidah, Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: