MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Bukti-bukti berikut menunjukkannya:
 

1. Yesus mengaku: Akulah Dia!

Maka Yahudipun mengacu ayat sbb sesuai perintah TUHAN, Allah Israel:

Nabi atau pemimpin itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, ALLAHmu (Ulangan 13:5)

Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kau gantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu. (Ulangan 21:22-23)

Kita tahu bahwa Yesus telah mati di tiang salib karena Yahudi menganggap dia adalah nabi palsu. Sampai saat itu tidak ada protes dari Tuhan semesta alam, yang berarti Yesus tersebut telah ternubuat menjadi nabi palsu.

2. Sepanjang dakwahnya, Yesus tidak pernah memberitakan bahwa Anak Manusia harus mati disalib dan bangkit di hari ketiga kecuali kepada murid-muridnya alias ajaran Taurat dan Kabar Baik Yesus hanya untuk umat Yahudi dan ajaran Yesus menebus dosa dan mati disalib adalah untuk murid-muridnya.

3. Menjelang disalib semua murid Yesus kabur melarikan diri termasuk Petrus yang keluar dari ruangan.

4. Setelah jenasah/bangkai Yesus bangkit dari kubur, Yesus bertemu dengan murid-muridnya dan kemudian Yesus kabur lagi berangkat ke surga dengan meninggalkan murid, ibu dan maria magdalena. Tidak ada penjelasan dari Yesus apa dosa mereka semua sudah ditebus atau tidak. Hal ini sesuai dengan penjelasan Yesus sebelumnya:

Yohanes: 9

9:39. Kata Yesus: “Aku datang ke dalam dunia untuk menghakimi, supaya barangsiapa yang tidak melihat, dapat melihat, dan supaya barangsiapa yang dapat melihat, menjadi buta.” 9:40 Kata-kata itu didengar oleh beberapa orang Farisi yang berada di situ dan mereka berkata kepada-Nya: “Apakah itu berarti bahwa kami juga buta?” 9:41 Jawab Yesus kepada mereka: “Sekiranya kamu buta, kamu tidak berdosa, tetapi karena kamu berkata: Kami melihat, maka tetaplah dosamu.”

Sampai titik ini tidak ada berita apapun tentang penebusan dosa dari Yesus. Malah Yesus buru-buru hengkang ke surga. Sampai titik ini pula tidak ada seorang Yahudipun yang tahu tentang penebusan dosa, kecuali murid-murid Yesus.

Akhirnya, pada suatu saat murid-murid Yesus ini mendirikan Kristen sbb:

kisah para rasul 11:25-26

11:25 Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


Kristen adalah penganut ajaran murid-murid Yesus tentang Yesus yang mati di tiang salib. Umat Kristen tidak pernah bertemu dengan Yesus, beda dengan umat Yahudi yang pernah bertemu Yesus langsung.

Karena itu kelak, Yesus nabi palsu umat Kristen ini akan berkata kepada umat Kristen dan para pasturnya:

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan (dan berdoa) demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (matius 7:21-23)

Sumber:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6933-tantangan-buat-kristen-yesus-alkitab-adalah-nabi-palsu-umat-kristen

Februari 7, 2011 - Posted by | Akhir zaman

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: