MIMBAR UMAT

Menjaga Umat dari Informasi Sesat

Sayang…, Aldi Taher menikah dengan pelacur !

Foto Pernikahan Siri  – Aldiansyah (Aldi) Taher.

ket :

1. Pelacur diartikan orang yang menjual tubuh serta memamerkannya.

2. Dapatkan uang 100 ribu dengan mengklik dan daftar ke :

http://www.usahaweb.com/32775.html

Mei 14, 2009 - Posted by | 19165487, Agama, Akhir zaman, aktor, Aqidah, Artikel, Artis, Berita, Bisnis, budaya, budidaya, Cerita, cerpen, Cinta, Curhat, Demokrasi, Ekonomi, Film, Filsafat, Foto, Gosip, Indonesia, Informasi, Infotaiment, Islam, keluarga, komputer, lain-lain, llain-lain, maaf, mama loren, Manhaj, Mentri, misteri, Obrolan, Opini, Pantun, Partai, Pendidikan, Pertahanan, Plitik, Politik, Puisi, pustaka, Rakyat, ramalan, Renungan, Sasrta, Seleb, Seni, Sensasi, serba-sebi, Sosial, tekhnologi, teknologi, Tidak terkategori, tulung agung, Umum, Woro-woro

67 Komentar »

  1. ih kasihan banget sih…!!!!
    aldi taher kaya ketiban tangga,kejatuan duren pula he…he…he..300x

    Komentar oleh listanti | Mei 14, 2009 | Balas

  2. kenapa gak nikah resmi aja? Khan lebih baik dari pada nikah sirih, nikah jahe, nikah pala, nikah bawang, nikah ketumbar, nikah lengkuas, dan nikah lainnya.

    Komentar oleh hendry | Mei 15, 2009 | Balas

    • emangnya KUA Kebun Palawija
      salam kizatox

      Komentar oleh kizatox | Mei 15, 2009 | Balas

  3. begitulah…kalo cuma mementingkan nafsu….

    Komentar oleh raihanaunty | Mei 15, 2009 | Balas

  4. Kalau menurut gue – lebih nikmat dan padat Barangnya Pelacur daripada Barang-nya si Dewi

    Komentar oleh roelly | Mei 15, 2009 | Balas

  5. Aldi yang malang….
    barang bekas dipake

    Komentar oleh icang69 | Mei 15, 2009 | Balas

  6. Masih mending pelacur, kalo mau berbuat mesum pasti diam2 bahkan tidak sampai ketahuan. Dewi persik berbuat mesum diumbar kemana2.🙂
    Dewi Pesik diatasnya pelacur. Kalo diatasnya pelacur apa namanya ?

    Komentar oleh Mutiara | Mei 15, 2009 | Balas

  7. yaaah . . . qta hanya bisa mendo’a kan yang terbaik wat mereka berdua, semoga dewi kembali kejalan yang benar dan mereka menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah.amiin

    Komentar oleh Tidak Menarik | Mei 15, 2009 | Balas

  8. kok mau-maunya ya…

    Komentar oleh Panglima Perang | Mei 15, 2009 | Balas

  9. yang bae buat yang bae yang jelek buat yang jelek, ntu tuh…

    Komentar oleh amirstanishev | Mei 15, 2009 | Balas

  10. jangan menghina orang. belum tentu kita lebih baik dari dewi persik ma aldi taher

    paling mudah melihat kurangan orang, tapi paling sudah melihat kekurangan diri sendiri.

    Komentar oleh dodol garut | Mei 15, 2009 | Balas

    • antum bener,
      semut di seberang lautan tampak, gajah di depan mata tak terlihat

      Komentar oleh ferdiyawardi | Mei 16, 2009 | Balas

    • eh yang namanya pelacur itu susah benar untuk kembali ke jalan yang benar meskipun sampai berbusa mulut kita khotbahin atau ceramahin dia, ya tetap saja berada di jalan yang sesat. habis sudah merasakan kenikmatan duniawi yang gemerlapan, mah ogah untuk ditinggalin. sia-sia deh Dewi Persik kagak mungkin betobah deh!

      Komentar oleh mulialim | Mei 16, 2009 | Balas

    • PELACUR KALAU DIBIARKAN BISA NULAR TAUUUUUU !
      (Iklan Komix)

      Komentar oleh bancakan | Mei 17, 2009 | Balas

  11. setuju dengan ”dodol garut”

    Komentar oleh Ita istiningsih | Mei 15, 2009 | Balas

  12. @dodol garut
    setubuh bos😀

    Komentar oleh dasenk | Mei 15, 2009 | Balas

  13. Ya Allah…berikanlah petunjukMu kepada kedua insanMu ini(Aldi dan Dewi) agar selalu dalam ridhoMu. Engkau maha tahu segalanya dan Engkau pasti mempunyai rencana yang begitu indah buat mereka. Amien ya Robalalamin

    Komentar oleh lovepon | Mei 15, 2009 | Balas

  14. Lebih baik ga usah lagi nonton acara yang isinya dewi persik, hanya cari popularitas aja tuh manusia!

    Komentar oleh ben | Mei 15, 2009 | Balas

  15. bener bro, pelacur gak tahu malu ciuman bibir ddepan anak yatim.

    Komentar oleh junior046 | Mei 15, 2009 | Balas

  16. Yaaaaa….gt dech..gila ya…..

    heeee…..

    haaaa….]

    andrewiwanto.wordpress.com

    Komentar oleh andrewiwanto | Mei 15, 2009 | Balas

  17. moga langgeng, cape dech kalo kawin cerai lg

    Komentar oleh ekaria27 | Mei 15, 2009 | Balas

  18. barang bekas di nikahin…..
    dah banyak yang make tu…dah soak…..
    kenapa gk nyari yang ori aj…………
    duh kacian si aldi…..dah gk laku ya mas.

    Komentar oleh ekoadiwijaya | Mei 15, 2009 | Balas

  19. wow,,,,,,,dewi persik memang dahsyat,,,salut dah buat si dewi dan si aldi,,,kok gak punya malu githu yaa,,,,apa memang malunya nggak pernah ada?…
    tujuanya apaan ya,,,apa cuma mencari sensasi ato nafsu birahi udah gak bisa di tahan lagi.hingga ciuman kayak githu dilakuin di muka umum,,,,,mungkin juga,,ya setiap ada kesempatan hajar terus…mudah2an si dewi ama si aldi bisa dapat petunjuk dechhhh amin,,,

    Komentar oleh pacul ggokil | Mei 15, 2009 | Balas

  20. dah gua bilang dewi persik itu g ad otak..

    klu aj di ngara ni mukul orang g melanggar hukum,
    dah gua bakar dia dr dlu,,

    klu bleh ksih saran,,
    ntar kan bulan depan ad pmbagian otak,,
    suruh ja dia dtng, biar skali2 dia mikir..
    mngkin dulu dia g kdapetan jtah otak kali..

    Komentar oleh uza | Mei 15, 2009 | Balas

  21. emang gue pikirin, salah-salah omongin orang .. ya dosa….jadi saat ini blm da koment….

    Komentar oleh baharudinlotim | Mei 15, 2009 | Balas

  22. nikah kok ma cewek yang ga bisa BERSIKAP di public…dah gt urusan kamar juga di umbar di infotaimnt.bnar2x ga berkelas

    Komentar oleh kaorilove | Mei 16, 2009 | Balas

  23. […] Sayang…, Aldi Taher menikah dengan pelacur ! Foto Pernikahan Siri Dewi Persik – Aldiansyah (Aldi) Taher. […]

    Ping balik oleh Top Posts « WordPress.com | Mei 16, 2009 | Balas

    • wah sidewi ama si aldy ngetop cakaka..!!

      Komentar oleh kafein | Mei 16, 2009 | Balas

  24. sukses dah buat dewi persik cakaka..
    dia begitu kan biar begini hehe..

    Komentar oleh kafein | Mei 16, 2009 | Balas

  25. selamat menikmati saudarakyu bodi sexy mbak dewi persik . nikmati dengan penuh syukur & cinta . jangan hiraukan omongan orang yang sirik denganmu .
    * HONEY MOON * selalu

    Komentar oleh bambang08 | Mei 16, 2009 | Balas

  26. aih…. nikah sama bekas orang, jijik, udah digrepe sama brapa orang tuh….
    idih idih… kaya ga ada kambing lain aja

    http://www.tawvic.co.cc

    Komentar oleh thetawvic | Mei 16, 2009 | Balas

  27. bukan pelacur bro. si dewi persik emang suka birahi tinggi aja…

    Komentar oleh curhatanku80 | Mei 16, 2009 | Balas

  28. Dewi Persik masih rapet banget, makanya Aldi mau…

    Komentar oleh tantra | Mei 16, 2009 | Balas

  29. itulah yang namanya cinta buta..hehehe

    Komentar oleh leonsmayra | Mei 16, 2009 | Balas

  30. HAI KAWAN-KAWAN …
    KALAU PELACUR DAN JABLAY DIBIARKAN BISA NULAR TAU (seperti iklan komix )

    dari pemilik blog

    Komentar oleh Muhammad Rachmat | Mei 16, 2009 | Balas

  31. waduuhhh,,piye yo??
    no comment dehh..

    Komentar oleh Ary Miracle | Mei 16, 2009 | Balas

  32. Mudah-mudahan Aldi nggak dibikin pusing kaya Saeful Jamil.

    Komentar oleh daffamedia | Mei 16, 2009 | Balas

  33. astaghfirullah….amit2….heheheh

    Komentar oleh peppyholic | Mei 16, 2009 | Balas

  34. semoga saja matanya batinya terbuka n mnjdi mnusia yg baek,,coz kesempurnaan hnyalah milik Allah semata!!!

    Komentar oleh putra | Mei 16, 2009 | Balas

  35. no comment.

    kebetulan tertarik dengan judul,
    mampir, baca, sekalian tinggalkan jejak
    salam kenal.

    Komentar oleh dinda'kk | Mei 16, 2009 | Balas

  36. moga mereka bahagia aja deh🙂

    Komentar oleh ian | Mei 16, 2009 | Balas

  37. eh yang namanya pelacur itu susah benar untuk kembali ke jalan yang benar meskipun sampai berbusa mulut kita khotbahin atau ceramahin dia, ya tetap saja berada di jalan yang sesat. habis sudah merasakan kenikmatan duniawi yang gemerlapan, mah ogah untuk ditinggalin. sia-sia deh, Dewi Persik kagak mungkin betobah deh!

    Komentar oleh mulialim | Mei 16, 2009 | Balas

  38. duh kasian deh Aldi….
    dia tidak tau apa yang sudah dia perbuat(menikahi perempuan murahan).
    kok masih aja ya ada yang mau ama si Perek “Dewi Persik”
    kaya ga ada cwe lain aja…
    ada berjuta juta Perempuan yang lebih Cantik,dan lebih punya moral pastinya….

    Komentar oleh anti dewi persik | Mei 16, 2009 | Balas

  39. tapi aldi bakalan jadi pria hebat, khan DP jagonya ngesek, pasti dia bakalan dapat ilmu banyak dari DP…

    Komentar oleh rian | Mei 16, 2009 | Balas

  40. ehemm…sorry salah masuk. atur ajaaaa…

    Komentar oleh Lucky | Mei 16, 2009 | Balas

  41. kalo memang sudah jodoh, gimana lagi?

    Komentar oleh islamarket.net | Mei 17, 2009 | Balas

  42. y ampun aldinya..

    Komentar oleh chopaz | Mei 17, 2009 | Balas

  43. semoga aja mereka langgeng…………

    Komentar oleh tmeyi | Mei 17, 2009 | Balas

  44. ga sayang kali, sama aja si aldi ma si dewi, sama2 gila…

    Komentar oleh deologi | Mei 17, 2009 | Balas

  45. hiiii
    aldi mndngan ma kucing gw aja yahhhh
    eh ga ding. becanda. selera dia psti lebih tinggi taok

    Komentar oleh artis | Mei 17, 2009 | Balas

  46. mereka berdua ini sangat meremehkan kesakralan sebuah perkawinan, ingat Akad Nikah itu adalah janji kepada Allah yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat

    Komentar oleh Tricks Video Editing | Mei 17, 2009 | Balas

  47. Aing mah geuleuh nempo si dewi persik teh belagu sok pinter…..
    Sarjana lain sihhh?
    Tapi doyan juga kalo liat pussynya……..
    bae atuh kan saya laki-laki, dari pada liat dick cowok….

    Komentar oleh heru | Mei 17, 2009 | Balas

  48. Emang murahan??cocok seusi Namanya juga Dewi PSK…

    Komentar oleh Rengganis | Mei 17, 2009 | Balas

  49. Kalau emang sama sama mau, mau di apakan!!! ya biarin aja

    Komentar oleh rivon8 | Mei 17, 2009 | Balas

  50. Mungkin dia memang suka dengan barang bekas.

    Komentar oleh sanjisan | Mei 17, 2009 | Balas

  51. Wong jadi manusia aja karena kehendakNya, dan apa yang kita tau pun dari Nya.
    kok malah ngatain orang yang gak-gak, emangnya kita tau akhir perjalanan hidup seseorang.??

    Komentar oleh kiraitomy | Mei 17, 2009 | Balas

  52. Kok gitu sih nulisnya…kan kita juga manusia…

    Komentar oleh Adegan Sex Dewi Persik Saipul Jamil! | Mei 17, 2009 | Balas

  53. numpang lewat za maz_mba’. .
    lha dewy persik aja kalo d panggung goyangnya abiz-abizan, , apa lage kalo d atas kasur za, , uuuhhh_pasti hot bgtz dech tu_
    makanya dech tu aldy sampe mau_

    Komentar oleh cewe' gelo | Mei 18, 2009 | Balas

  54. Wekekkek, biarin aja lah, suka2x mereka, mending cari 3GP nya aja

    hehehe

    Komentar oleh Johan Firdaus | Mei 18, 2009 | Balas

  55. artis…cuma cari popularitas !!!

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

    Komentar oleh Admin | Mei 18, 2009 | Balas

  56. Dada boleh isi tapi bagi dewi ada yang dilupain,tuh kepala kok babarblas ga da isinya sama sekali.Kl ngomong nyaring tp tu nunjukin otak dewi ga berisi.Kelakuan norak memperlihatkan yang dipikir cuma soal selangkangan doang.

    Komentar oleh nanan1n1 | Mei 18, 2009 | Balas

  57. Antum2 ini pinter banget menilai orang ya. Lupa sma diri sndiri. Yaaahh. Tapi itulah manusia. Mudah lupa. Biarin aja mereka. Bukan urusan kita. Lagi pula mereka kn udah nikah meski sirri. Yg pnting kan sah menurut agama. Tapi kalo ada three gpnya?! Aaah kok ngeres jadinya.

    Komentar oleh k4ngn4pik | Mei 18, 2009 | Balas

  58. dewi tuh samasekali ngga berpendidikan, ngomong nya aja kalah di bandingkan artis cilik coba alisa subandono… tau sopan, ini dewi… ngomong asal ngejeplak pake ngomong soal tuhan juga sensasi mah sensasi tapi kl dewi dah kelewatan….
    pikiran aldi tuh d mana juga ngga ada pinter nya apa si yang di cari ???? dp ih…. najisss

    Komentar oleh indry | Mei 18, 2009 | Balas

  59. duh……….. aldi sayang banget lajang u di beri sama orang yang salah.

    Komentar oleh izal | Mei 21, 2009 | Balas

  60. koyo pelacur yang dah gua pake namanya sama dewi…..

    jgn remehin pelacur… mereka juga punya hati… biasanya kalo makin dibilangin mereka makin jadi….(buktinya cerai ama saeful jamil yang rajin khotbah)

    terus perkosa aja mereka dengan penuh kasih sayang…. tar juga tobat….. huahahhahahaha (naughty america mode on)

    kadang untuk baikin seseorang yg otaknya keblinger perlu dgn cara salah…..

    i love u pelacur se-Indonesia…..

    cewe baik bisa juga jadi pelacur juga pas kawin ada yang selingkuh…… buktinya ada tante girang….
    salah komunikasi sih intinya… kadang cewe suka cepet boring kalo metode ngomongnya salah….selingkuh deh…ngelacur deh….

    kalo mo nyalahin salahin diri lu….. kalo ga bisa komunikasi yaa ujung2nya ga bener….. believe me…..bisa putus hubungan dalam 10 detik….

    ingat mulut lebih tajam daripada pisau……

    si aldi dapet Dewi P let’s see aja kelanjutannya cuma waktu yg bisa menjawab…. tapi si aldi kayanya tipe pendiam…..mungkin ga akan ada apa2 perkiraan gua sih….

    Si Dewi PS mah dah bosen dikhotbahin kale…. buktinya malah marah2 ke media mulu soal saefuljamil kalo ada answer2…… yah maybe itu dah jalannya….

    kita tinggal ambil sejarahnya/khikmahnya aja kan…… tambah gampangkan hidup loh!

    Komentar oleh naughty indonesia | Mei 31, 2009 | Balas

  61. yang bela dewi..
    otak mesum..!!!

    Komentar oleh tini | Oktober 2, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: